Template by:
Free Blog Templates

Minggu, 19 Desember 2010

Donghae akan nyanyikan lagu ciptaannya sendiri untuk Ost “It’s Okay, Daddy’s Daughter”

Super Junior telah menguasai lagu2 soundtrack drama dari 3 stasiun tv terbesar di Korea. Super Junior memesona penonton dan fans musik secara umum dengan berpartisipasi dalam soundtrack untuk drama SBS “It’s Okay, Daddy’s Daughter” dan KBS “President”.

Donghae yang bermain dalam drama “It’s Okay, Daddy’s Daughter” akan menyanyikan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul “Just Like Now”. Lagu ini akan digunakan sebagai lagu tema cinta dalam drama tersebut. Lagunya sendiri bergenre ballad yang sangat cocok dengan suasana musim dingin saat ini karena terdapat petikan gitar akustik yang menyatu dengan harmoni suara Donghae & Ryeowook.

Perwakilan dari tim produksi mengatakan “Donghae menulis lagu ini setelah membaca skripnya dan teringat akan ayahnya. Fans akan dapat merasakan sensibilitas bermusik dan kecintaannya akan drama ini.”

Selain itu, member Super Junior lain yakni Ryeowook, Kyuhyun & Sungmin juga turut berpartisipasi dalam soundtrack untuk drama KBS “President” sebagai tanda dukungan pada Sungmin yang juga bermain dalam drama ini. Lagu berjudul “Biting My Lips” telah dirilis beberapa hari yang lalu.

Tidak ketinggalan, Ryeowook juga ikut mengisi soundtrack untuk drama MBC “Home Sweet Home” yang berjudul “Smile Again”.

source: Asiatoday

0 komentar:

Posting Komentar