Template by:
Free Blog Templates

Kamis, 30 Desember 2010

[Starcall] Ontae 101225

After School will reveal their 9th member at “MBC Gayo Daejun”


Back in July, Pledis Entertainment announced that they were searching for After School’s ninth member.

After an overwhelming response of applicants, the agency has finally narrowed it down to new member

Fans can finally meet the newest member of the girl group, as Pleidis Entertainment announced on December 31st, “The ninth member of After School will be introduced on MBC’s ‘Gayo Daejun‘.

After School is said to have prepared this secretly with MBC, and the performance will showcase the ninth member’s unique charms.

A representative stated, “The new member was praised by MBC representatives during a pre-meeting. After School will delight their fans with this hot surprise on the celebratory final day of 2010.”

Source: allkpop

Selasa, 28 Desember 2010

After School Akan Debut di Jepang Tahun 2011

After School akan menjadi grup wanita yg akan menyusul SNSD, 4Minute dan KARA yg sudah lebih dulu menyerang pasar musik Jepang. Pledis Entertainment berkata, “Saat ini kami sedang dalam proses diskusi dengan beberapa agensi artis di Jepang membahas debut grup ini di Jepang tahun depan.”

Meskipun After School belum debut, mereka sudah punya jumlah fans2 yg sangat banyak, bahkan mereka meraih award grup baru di“Billboard Japan Awards” Januari lalu, dan bahkan mereka mengisi OST “Tokyo Girls” lagu “Dream Girl.” Sub unipun sudah pu Orange Caramel, pun sudah punya fanbase yg cukup kuat.

“Penampilan merkea yg seksi dan menarik perhatian itu sangat sulit ditemui di grup2 cewek di Jepang. Kami percaya kalau mereka akan sukses.”

Minggu, 19 Desember 2010

Donghae akan nyanyikan lagu ciptaannya sendiri untuk Ost “It’s Okay, Daddy’s Daughter”

Super Junior telah menguasai lagu2 soundtrack drama dari 3 stasiun tv terbesar di Korea. Super Junior memesona penonton dan fans musik secara umum dengan berpartisipasi dalam soundtrack untuk drama SBS “It’s Okay, Daddy’s Daughter” dan KBS “President”.

Donghae yang bermain dalam drama “It’s Okay, Daddy’s Daughter” akan menyanyikan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul “Just Like Now”. Lagu ini akan digunakan sebagai lagu tema cinta dalam drama tersebut. Lagunya sendiri bergenre ballad yang sangat cocok dengan suasana musim dingin saat ini karena terdapat petikan gitar akustik yang menyatu dengan harmoni suara Donghae & Ryeowook.

Perwakilan dari tim produksi mengatakan “Donghae menulis lagu ini setelah membaca skripnya dan teringat akan ayahnya. Fans akan dapat merasakan sensibilitas bermusik dan kecintaannya akan drama ini.”

Selain itu, member Super Junior lain yakni Ryeowook, Kyuhyun & Sungmin juga turut berpartisipasi dalam soundtrack untuk drama KBS “President” sebagai tanda dukungan pada Sungmin yang juga bermain dalam drama ini. Lagu berjudul “Biting My Lips” telah dirilis beberapa hari yang lalu.

Tidak ketinggalan, Ryeowook juga ikut mengisi soundtrack untuk drama MBC “Home Sweet Home” yang berjudul “Smile Again”.

source: Asiatoday

Cara Memasukkan Scroll Back To Top Ke Dalam Blog

Sudah tahu dengan Scroll Back To Top yang dapat memudahkan pengunjung blog / website tanpa harus mengscroll mouse pada sebuah halaman, cukup dengan Klik sekali saja, maka halaman yang berada di posisi bawah akan kembali keatas dengan sendirinya.

Seperti yang ada di bawah kanan blog saya saat ini, tombol tersebut akan muncul secara otomatis, apabila telah melewati batas tertentu pada halaman. Kalau tombol tersebut di Klik, maka dia akan kembali ke bagian atas halaman, tanpa harus susah-susah lagi mengscroll mouse. Simple, khan?

Jika kamu ingin memasangnya di blog, maka saya akan memberitahukan cara simplenya. Tidak perlu repot-repot untuk mengedit HTML dan CSS, cukup dengan memasukkan script ini, maka layanan Scroll Back To Top akan langsung terpasang di blog / website kamu.

Saya sudah berkeliling mencari artikel yang simple ini, dan rata-rata artikel yang saya dapatkan, agak repot mengaplikasikannya ke blog, dan kurang sesuai dengan selera saya. Sampai dengan akhirnya, saya menemukan artikel dari salah seorang rekan blogger, yang menyajikan tutorial Scroll Back To Top simple dengan script jquery.

Okeh, tanpa berpanjang lebar lagi, kita tuntaskan artikel ini dengan mengikuti langkah-langkah jitu berikut ini (fasten your seat belt) (",)v :

1. Seperti biasa, Log in ke Blog kamu (jangan punya orang lain!)

2. Masuk ke Rancangan

3. Lalu tujukan target kamu ke Edit HTML

4. Kemudian seperti biasa Klik Expand Widget Templates

5. Cari kode
Jangan lupa "Ctrl + F" biar gampang mencarinya

6. Kalau sudah ketemu, Copy script di bawah ini :



7. Kemudian Paste dibawah kode

8. Done!



Changmin (TVXQ) & Yunho (TVXQ) - 아테나 (Athena)

Selasa, 14 Desember 2010

[EngSub + VietSub] Hot Times - S.M The Ballad

S.M. THE BALLAD

Senin, 13 Desember 2010

kore style

Minggu, 12 Desember 2010

[AUDIO] SHINee - Haru (christmas version)

check this link audio :




klik : download

Share All about Korean Fashion


annyeong chingu semua…
kali ini kita bakalan share mengenai korean Fashion.
1. apa yang kalian tau tentang fashion di Korea?
2. apa yang bikin kalian tertarik sama fashion mereka?
3. kalo liat katalog” fashion korea, cuma liar aja or ditiru stylenya?

cr : asianfansclub

[Fashion] Style from Winter



 
Gaya yang menarik dan dapat tetap hangat di musim dingin, tetapi tetap terlihat trendy, perbaduan berbagai sweater tebal dengan kaos polos, leging, sepatu boot dan tak lupa syal tebal yang menghangatkan leher.

Rabu, 08 Desember 2010

oricon weekly

Kamis, 02 Desember 2010

[101118] MI [1/4]

Menambah Fasilitas Chat Room di Blog

Fasilitas Chat Room atau Kotak ngoceh atau istilah lainnya shout box, Say Box, Tag Board, dan Chatter Box adalah suatu kotak yang berfungsi untuk mengirimkan pesan-pesan pendek, namun bisa juga berfungsi sebagai tempat ngobrol (chatting). Dengan shoutbox, kita juga bisa mempromosikan blog kita, misalnya nih, kita datangi blog orang yang menyediakan kotak ini kemudian kita kasih komentar atau cuma sekedar salam di shoutbox mereka, lalu yang punya blog akan melihat di shoutbox, biasanya meraka akan balas mengunjungi blog kita. Nha gitu ceritannya. Biasanya kotak ngoceh diselipkan kedalam halaman web/blog dengan bahasa java Script. Bagi kamu yang jago pemrograman java script mungkin bisa membuatnya sendiri dengan membuat kode-kode yang memusingkan kepala. Namun buat kamu yang nggak jago nggak usah kuatir karena sekarang ini banyak situs internet yang menyediakan layanan ini, salah satunya yaitu Shoutmix . Caranya adalah sebagai berikut :

1. Buka situs Shoutmix Kamu harus mendaftar di situs tersebut, cara daftarnya gampang kok.
2. Jika pendaftarannya berhasil kamu langsung disuruh milih type shoutbox yang disediakan, terserah kamu milih bentuknya yang gimana. Klik tombol Continue
3. Setelah itu kamu akan mendapat ucapan "Terima Kasih" :D lalu klik link Go to My Control Panel Now
4. Disitu kamu bisa mensetting terlebih dahulu shoutbox kamu, misalnya Style & Color, Date & Time, dan lain-lain.
5. Jika sudah selesai klik menu Get Codes
6. Jika kamu pingin menaruh shoutbox di blog kamu pilih "Place Shoutbox on Webpage"
7. Atur lebar dan tinggi shoutbox di kolom widht dan hight
8. Kemudian Copy kode yang ada di dalam kotak "generated Codes"
9. Login ke blogger.com lalu pilih Layout kemudian Add Page Elements
11. Tambahkan element HTML/Javascript.
12. Paste Kode yang telah kamu copy dari shoutbox.com tadi di kotak "Content" lalu simpan.
13. Jadi deh.....

[JACKET PHOTO] Yoseob & Dalmatian’s Drama, ‘First Snow, First Kiss’

[Polling AHA 2010] Bagian 2 : Kategori Grup Idola Pria idola



Rabu, 01 Desember 2010

[J-Drama] Moyashimon – Tales of Agriculture

a
Drama Jepang (Dorama) Moyashimon adalah versi live action dari anime dengan judul yang sama. Dorama ini telah ditayangkan di Fuji TV mulai tanggal 8 Juli 2010 – 16 September 2010, dengan 11 episode.
Dorama Moyashimon bercerita tentang Sawaki Soemon Tadayasu, pemuda kuliahan biasa dari Tokyo universitas pertanian (kalo di Indonesia IPB) yang menemukan keanehan ketika dirinya tanpa terduga dapat melihat dan berkomunikasi dengan bakteri (sejenis amoeba) yang berada di sekitarnya. Anehnya bakteri-bakteri tersebut muncul dengan bentuk-karakter super deformed (Chibi). Bersama dengan teman masa kecilnya, Kei, dia memulai hidup baru dan riang sebagai seorang mahasiswa.
Dorama yang bergenre comedy-supernatural ini memberikan gambaran tentang berbagai macam bakteri dan kegunaannya bagi manusia, bisa dikatakan ada unsur pendidikannya dan bakterinya digambarkan dengan karakter yang lucu-lucu.